SIKSA KUBUR Yang Mengerikan,Kisah Nyata Dari Jordan

Di posting oleh KING UPDATE pada 02:40 PM, 28-Oct-12

Di: Info Berita Populer

kubur8.jpg
SIKSA KUBUR Yang Mengerikan,Kisah Nyata Dari Jordan
Sepasang wanita muda sedang duduk duduk pada sebuah bar di hotel berbintang lima, dengan pemandangan“Laut Mati” (Dead Sea), sekitar 40 kmdari kota Amman Ibu kota Jordan, hotel itu terletak sangat dekat dengan perbatasan Israel,mereka sedang menikmati“Tequilla”, itulah salah satu jenis minuman keras yang paling umum disana.

Ketika dalam perjalanan pulang, keduanya menyaksikan seorang wanita yang tergeletak di tengah jalan, keadaannya sangat mengerikan, wanita itu sangat dikenal oleh keduanya, seorang PSK yang selalu mabuk dari hasil kerjaannya, wanita itu tergeletak di tengah jalan dalam keadaan yang takbernyawa,perutnya yangbuncit dan menonjol menunjukkan bahwa ia sedang hamil tua telah pecah, sedangkan dilehernya masih tergantung termos besi yang berisi arak.

Wanita itu tewas di sebabkan menyeberang dalam keadaan mabuk. Tubuhnya yang kurus dengan perut yang buncit itu dihantam sebuah truk peti kemas hingga terlempar sangat jauh.Belum cukup hantaman truk besar itu melandanya,tubuh wanita itu bagaikan panah yang terlepas dari busurnya menghantam tebing karang disamping jalan. Dan tubuh penuh dosa itu terhempas kerikil tajam di teras jalan.

Tulang kepalanya remuk, sebagian kulit kepala dan rambutnya masih menempel di tebing karang. Paha kanannya sudah terpisah dari tubuhnya. Perutnya robek serta kepala bayi kecil itu tersembul dari perut ibunya yang bermandikan darah dan arak yang berasal dari termos yang penyok sekaligus meremukkan tulang rusuknya,bayi itu masih tampak bergerak-gerak, terkejang-kejang, lalu diam untuk selamanya. Pemandangan menyeramkan itu membuat kedua wanita itu pucat pasi dan jatuh pingsan.

Keesokan harinya kedua wanita itu saling bertemu di sebuah Mall di Pusat kota Amman, akan tetapi yang satu sudah jauh berubah lebih baik mengenakan jilbab, wajahnya sudah memancarkan cahaya tobat,dan kelopak matanya membengkak karena banyak menangis. Dan Wanita kedua tampak kaget, “Hei…apa aku tak salah lihat?” serunya dengan pandangan keheranan.

Wanita pertama hanya menunduk dan berkata lirih, “Aku telah kembali pada bimbinganTuhanku, aku takut dan malu padaNya, aku jijik terhadap diriku, akurindu pada keindahan, akurindu pada kesucian, aku rindu pada kemuliaan, hanya Tuhanku yang mau mema’afkanku, hanya Tuhanku yang dapat memuliakanku, hanya Tuhanku yang dapat menyucikanku…” Belum selesai ia berbicara wanita kedua sudah berlalu dari hadapannya.

Tiga bulan berlalu tanpa, kedua wanita itu sudah tak pernah berhubungan lagi, wanita pertama sedang asyik menikmati cahaya ayat-ayat Allah, ia duduk di kursi kayu di beranda rumahnya, melewatkan sore harinya bersamaAl-Qur’an, yang dahulu sore harinya ia habiskan bersama Tequilla (minuman keras).

Tiba tiba Ponselnya berbunyi seakan hendak memutus kenikmatannya, tetapi ia enggan memutus ngajinya,ia biarkan selular itu berbunyi, berhenti dan berbunyi lagi, lalu berhenti dan berbunyi lagi, akhirnya dengan sangat berat ia menghentikan bacaan Al-Qur’annya dan menjawab telepon, ternyata si penelepon adalah temannya yang sudah tiga bulan tak pernah mau berhubungan dengannya.

Temannya berkata lirih, “Bagaimana sih caranya bertobat..?” Dengan gembira wanita shalihah itu menjelaskan cara-cara shalat, membaca Al-Qur’an dan ibadah-ibadah Indah lainnya yang diajarkan Islam.

Akan Tetapi temannya terdiam dan berkata dengan berat, “hah Sholat...? pake jilbab...? aduh malasah, aku berat melakukannya. Tapi aku butuh ketenangan. Dan Wanita shalihah itu (teman lamanya) Tetap berusaha meyakinkan bahwa Ibadah dengan diawali taubat adalah ketenangan yang sangat indah. Namun temannya memang kepala batu, Dan seraya berkata,“ngga deh..aku belum mau jadi biarawati !” dan langsung menutup teleponnya.

Tiga hari kemudian wanita shalihah itu mendapat kabar bahwa temannya telah menemui ajalnya. Lalu wanita shalihah itu bergegas untuk melayat ke rumah temannya dan ternyata jenazah telah menuju pusara untuk dimakamkan.

Sesampainya dirumah temannya ia bertemu ibu dari temannya tersebut yang juga terlambat, karena datang dari luar kota. Ibu itu tergopoh-gopoh menuju pusara anak perempuannya di dampingi si wanita shalihah itu. Ketika tiba ternyata penguburan telah selesai. Si Ibu berteriak menjerit-jerit, ia menjambak rambut dan merobek bajunya memaksa untuk melihat jenazah anaknya untuk yang terakhir kalinya.

Karena Penguburan sudah usai, permintaan ibu membuat para hadirin menjadi bingung. Mereka berusaha menyabarkan Sang ibu tsb, namun ibu itu terus memaksa dengan terus merobeki bajunya. Akhirnya permintaannya pun dengan berat diterima, kuburan itu di gali lagi atas permintaan keluarganya.

Penggali pun dengan cepat menggali pusara itu.Namun ketika sampai pada kayu penutup mayat,ternyata kayu-kayu itu sudah hancur. Mereka menyingkirkan kayu-kayu itu dengan penasaran, semua wajah melongokkan pandangannya ke liang kubur. Lalu kayu-kayu hancur itu pun disingkirkan dengan hati-hati, dan Terlihatlah pemandangan yang SANGAT MENGERIKAN.

Kain kafan penutup mayat itu sudah hancur berserakan, mayat wanita itu hangus terbakar,rambutnya kaku bagaikan jeruji besi, hampir mirip sapu ijuk, kedua bola matanya Copot meleleh dipipinya, lidahnya pun terjulur keluar dari mulut. Mata, telinganya dan mulut mengalirkan asap yang berbau daging hangus.

Semua Orang yang menyaksikan pemandanga itu langsung terlonjak mundur. Ibu dan wanita shalihah itu jatuh pingsan. Dan para penggali kubur yang sudah melompat keluar liang itu dengan tanpa pikir panjang langsung menimbun liang itu dengan cepat dan lari meninggalkan pusara.

Setelah kejadian tsb,Wanita shalihah itu semakin giat beribadah. Ibu wanita malang tadi sudah menjadi penghuni rumahsakit jiwa. Dan Kubur itu menjadi kuburan terakhir yang dimakamkan di pemakaman itu, sebab tak ada lagi orang yang mau menguburkan keluarganya yang meninggal di pemakaman itu.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

58 tanggapan untuk "SIKSA KUBUR Yang Mengerikan,Kisah Nyata Dari Jordan"

iwan hadi pada 02:50 PM, 28-Oct-12

info yg bermanfaat sob
Slmt sore ane mmpir bntar smile

Wongshusah pada 03:29 PM, 28-Oct-12

Nyimak gan biggrin

ApHeX GRuNgE WiepheX Heck in pada 03:50 PM, 28-Oct-12

waw ngeri sekali

iwanajis441 pada 05:08 PM, 28-Oct-12

ngeri jga sob.

Andrey pada 06:00 PM, 28-Oct-12

SIKSA KUBUR Yang
Mengerikan,Kisah Nyata
Dari Jordan

Pissat pada 06:05 PM, 28-Oct-12

cerita nya kok nangung bro...
Enggak ada kesimpulan nya...
Kayak cerita film holiiwod aja...

Dhyiecka pada 06:50 PM, 28-Oct-12

mantab s0b
dtgu kunbalx 8)

dza.ahmad pada 07:24 PM, 28-Oct-12

asstagfirullah...keren sob..mudah-mudahan kita berusaha meninggalkan perbuatan kejibiggrin aaminn.

khafid muzakky pada 07:50 PM, 28-Oct-12

na'udzubillah..
izin copas sob.. Mw tak share di fb..

Humam Mobile Blog pada 07:59 PM, 28-Oct-12

Bener2 mengerikan sob.

http://humamku.mywapblog.com/tsel-proxy-baru-kepala-80-ekor-226-tanpa.xhtml

sHandy aHmad pada 08:07 PM, 28-Oct-12

subhanallah mari kita tingkat kan kwalitas iman kita sob,


Tuhan juga telah ada sebelum segala sesuatu ada (awal).

Tuhan juga akan tetap ada, ketika yang lain telah musnah (akhir):

“Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir dan Yang Bathin; dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.”

[Al Hadiid:3]
Oleh karena itu, tidak mungkin Tuhan lahir,

ketika makhluk lain sudah ada, atau pun meninggal, ketika makhluk lain masih ada.


dan Jika ada, itu tidak lain hanyalah makhluk ciptaan Tuhan belaka alias HAMBA.





Aku beriman kepada tuhanya yesus dan tuhanya abraham,,

allahu akbarr.



www.mataram.heck.in

Aroel Leyl pada 08:30 PM, 28-Oct-12

aktsiru min dzikri hadimil ladzdzat..

fauzans pada 08:56 PM, 28-Oct-12

angkat jembol buat artikel siksa kubur yg penuh hikmah dan pelajaran ini

WarPen™ pada 01:10 AM, 29-Oct-12

'adzab mang pedih... Tapi kbanyakan manusia tak menyadarinya...
Smga kita smua dalam lindungan aLLaah... Aamiin...

Imam Say pada 01:39 AM, 29-Oct-12

subhanallah , , ,
ya allah slamatkan aku dr dunia dan akhirat ,
kisahnya bkin merinding sob

meri imut pada 08:14 AM, 29-Oct-12

wow mirip okezone

WaGem Kazama pada 09:16 AM, 29-Oct-12

La QauLawaLaKhuwwataiLLaBiLLahil'alaiyiL'adzim,,,,,,,,
Manusia d'ciptakan lengkap dngan takdir'ny,Surga dn Neraka teLah d'persiapkan untuk kita,,,Semoga kita termasuk orang'' yg mendapat hidayah dari Allah,,,,
Amin....

Andri182 pada 09:19 AM, 29-Oct-12

mengerikn sob.
kebanyakn manusia sudah tau akan adzab dr allah swt, tp kenapa sulit sekali bwt brtobat

BOMANI pada 10:04 AM, 29-Oct-12

nice bro.. hadir aj sambil nyimak

Bung_romli pada 11:01 AM, 29-Oct-12

subhanallah..

nyimak sob smile

wahyusatrio.mywapblog.com/energi-yg-tidak-pernah-hilang.xhtml

Tarsidin pada 12:04 PM, 29-Oct-12

Mengerikan sob

《★SitoVj™★》 pada 12:14 PM, 29-Oct-12

Sungguh mengerikan.

Tutus Yudhatama pada 03:45 PM, 29-Oct-12

Makasih postnya gan smile

Di TUNGGU KUNBALnya EA>>>>>>>>>>>>>>

http://acmilanisty.mywapblog.com/winning-eleven-2013-news-update-untuk-la.xhtml

MUHAMAD IKROM pada 04:03 PM, 29-Oct-12

udah prnh liat kang salam sukses aja

Agus pada 07:27 PM, 29-Oct-12

serem juga y sob...

Hisam pada 08:38 PM, 29-Oct-12

makasih ceritsanya yang bermanfaat sob, met malam sob smile

Dharsana Rajawali14 pada 03:43 AM, 30-Oct-12

mantap gan.

RIDWAN TURI MWB pada 08:54 AM, 30-Oct-12

ngeri sob,jika ada wkt main ke rumah ya biggrin

Hobi Gratisan pada 09:57 AM, 30-Oct-12

hadir sob, ikut nyimak artikelnya,,
biggrin biggrin

Otong Buncir pada 02:58 PM, 30-Oct-12

kebesaran allh gan apa yg gag mungkin...

ɖʝ əνάɲ pada 05:17 PM, 30-Oct-12

ampe merinding,,, semoga kita termasuk gol yg di muliakan.

maaf telat

ɖʝ əνάɲ pada 05:17 PM, 30-Oct-12

ampe merinding,,, semoga kita termasuk gol yg di muliakan.

maaf telat

Amir pada 06:22 PM, 30-Oct-12

Bgus brmanfa,at bnget critay sob,

Shanul pada 06:24 AM, 31-Oct-12

Hti ini merasa gmtar dlm mmbca cri a ni, krna mengingat dosaku lebih banyak drpada amal kebaikan yg q lkukan...

Shanul pada 06:26 AM, 31-Oct-12

Hti ini merasa gmtar ketika mmbca crita ni, krna mengingat dosaku lebih banyak drpada amal kebaikan yg q lkukan...

alunk pada 09:38 AM, 31-Oct-12

serem banget cerita ,, ayo kita rajin beribadah

Widiyono pada 11:56 AM, 31-Oct-12

kunjungan siang master,

widi nyimaks ada

nupang nanya master, hp java se w200i ada app video edit0r'a g?
m0h0n jawabanya di coment blog ane

http://widi-thefandest.mywapblog.com

heartz pada 01:45 PM, 31-Oct-12

inna lillahi..la ilaha ila anta subhanaka ini kuntu minadzolimin

Rio pada 11:49 AM, 05-Jan-13

Aduh,,, gmtar oe bca x ...!

Devicutez pada 12:12 PM, 17-Jan-13

ceritax membuat qhuw ketakutan n mmbuat q ingat akan dosa2 ku yang pernah aku lakukan..

IWAN pada 06:11 PM, 26-Jan-13

SUBHANALLAH.. kita harus bisa mengambil hikmah dari cerita tersebut.

memeh pada 02:10 PM, 31-Jan-13

merinding saya baca nya...
ya allah jauh kan lah siksa kubur dari kami semua....

Hamzah pada 11:43 PM, 14-Feb-13

Ya Allah kembalikanlah aku kejalan Mu,

Fatimah pada 05:52 PM, 15-Feb-13

Ya allah ceritanya ngeri banget.
Ya allah kembalikan aku kejalan mu yg lurus .jangan jdikan aku orang yang durhaka k'pada mu

"i like

Leyha pada 06:31 PM, 20-Feb-13

Faffirru illalloh

putra pada 07:59 PM, 10-Mar-13

kun fayakun... mudah2n kta bisa memetik hikmahny...

mumpung kita mash di beri kesempatan... wat jdi pribadi yg lebih baik,, ''salam super,,

saya saja pada 05:47 AM, 12-Mar-13

kalau dilihat dari bahasanya, sepertinya itu hanya cerita karangan, sedangkan kalau foto itu bukan si wanita itu, saya sempat pernah baca artikel kisah nyata siksa kubur seorang pemuda berumur 18 tahunan di daerah oman, dan salah satu fotonya adalah seperti yg di atas.
Tapi biar pun yg di atas cuma cerpen, tetap keren buat dakwah.

Oldasta pada 10:25 PM, 21-Mar-13

Astgfrulloh haladzim...... Eling2 yeuh manusa,dunya teh gz kolot lain judi w jng lacur d lakonan teh,ari sjdah d antpkn.

Ariee mosfitters pada 07:41 AM, 14-Apr-13

Mulai skarang s0bat" yang blum t0bat bruan tbat yach. .

uj pada 01:05 PM, 19-Apr-13

siksa kubur pasti lbh dasyat, kpn lg qt mlksnkn kcuali skrg yo qt brtbt mnuju ke jln yg bnr.

ismail panduwilyo pada 04:25 AM, 03-May-13

innalillahi ....

al mubarok pada 08:12 AM, 03-May-13

SUBHANALLAH...Allah Maha Besar.

johan santri gaul pada 01:08 PM, 03-May-13

hiii critax ngrii banget

saleha pada 09:12 AM, 05-May-13

Ya Allah ampuni segala dosa hamba dan sempurnakanlah toubat hamba

ellieyani kapoor pada 12:54 PM, 08-May-13

allahuakbar,,,mngerikan sekali.

gadiez inezaceca pada 09:42 PM, 16-May-13

subhanallah,,
hati ini brgetar saAt mEMbAcANya,smOga ini mampu membukakan pintU Hati qta tUk kembALi ke jalan_Nya.amin

wendi pada 11:53 AM, 19-May-13

ini teh beneran

hasbi pada 12:04 PM, 27-Aug-13

Peristiwa atau kejadian ini semoga dapat meningkatkan katakwaan kita kepada allah swt semoga kita bisa mengambil prlajaran dari hal ini guna meningkatakan iman dan takwa pada allah swt amin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar