Trik Internet Gratis XL via UcWeb + T-Sel FB

Diposting oleh KING UPDATE pada 06:06, 03-Agu-12

Di: Internet Gratis TSEL , Internet Gratis XL , Trik Internet Gratis

Trik Internet Gratis XL via UcWeb

AsSallamuallaikum wr.wb

wah...XL via vodafone Saya CO.ID cuy, sad biggrin
tapi ni masih ada xl via ucweb,walaupun jadul tapi masih manjur,tanpa paket2'n jalan 24 jam

SETT HP

  • APN : Standart
  • Proxy : 066.154.107.219
  • Port: 80

SETT UcWeb
  • Remove Port : [x]
  • Proxy Type : http
  • Proxy Server : ads.xlxtra.com/errors/?type=404

untuk pengguna Telkomsel Facebook meluncur ke SINI


Apa Anda Menyukai Blog Ini ? Suka

Menuju Kolom Komentar

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

71 tanggapan untuk "Trik Internet Gratis XL via UcWeb + T-Sel FB"

KING UPDATE pada 06:07, 03-Agu-12

http://kingupdate.mywapblog.com/trik-internet-gratis-xl-via-ucweb-t-sel.xhtml

Ponsel MWB pada 06:09, 03-Agu-12

Mantap gan!

http://qycysaru.mywapblog.com/islamic-pocket-guide-for-blackberry.xhtml

ekiboy pada 06:12, 03-Agu-12

ok sob ane amanin triknya izin catet mohon ikhlas dan ridho yeee.

ndu symbianer newbie pada 07:21, 03-Agu-12

ane hadir sob,,
Huallaahh,,isat jg pada co.id smua sob..
Ijin nyoba sob..mw slingkuh ajah akhh..biggrin

iwanajis441 pada 07:23, 03-Agu-12

hadir agan, tak jajal he.he... Jgn lpa KUNBALNYA http://iwanajis441.pun.bz/

Oki Sanjaya pada 07:27, 03-Agu-12

met pagi sob..
wah mantap nih..

Ripappi pada 07:39, 03-Agu-12

rajanya gratis biggrin

nice post smile
ditunggu kunbalnya wink
http://rifaisoekamti.mywapblog.com

Pissat pada 07:41, 03-Agu-12

wah mantap nih sob trik2 gretongan nya...
Izin jajal...

Cemans pada 07:41, 03-Agu-12

Mantappppp

Angga Ziyad pada 07:44, 03-Agu-12

mantab boz ? twisted

Yasmuji pada 07:49, 03-Agu-12

pengguna simpati sob,..nyimak aja,..
ada tri u simpati gak?di t4ku pakai socnet g mau konek lg sejak pg tadi

syafii pada 08:04, 03-Agu-12

keren mantap....

Kumbalnya ke http://syafii.heck.in

Zabir pada 08:45, 03-Agu-12

BROTHER ZABIR mengucapkan selamat menuaikan ibadah puasa 1433 h biggrin keren kang postinganya dan jangan lupa mampir ya di bawah ni down-arrow

http://zabir.heck.in/kumpulan-trik-gratisan-mulai-1-3-agustus.xhtml

FerRy™ pada 09:18, 03-Agu-12

3AON nyimak smile

Game Information pada 09:23, 03-Agu-12

Tere nyimak sambil melaksanakan kunjungan pagi...


Berkunjung keblog ane jg ya? Lg sepi bgt kyk kuburan.. cry cry
Ada trik inet gratis three terbaru lho.. biggrin

SITUS HP pada 09:45, 03-Agu-12

thanks infonya..

http://harga-hp.mywapblog.com/

Oimvj pada 09:57, 03-Agu-12

mantap gan

edyars pada 10:07, 03-Agu-12

pnya uc handlernya gk gan,??

Yudi Rompacter UPDATE LINK TERKINI pada 10:43, 03-Agu-12

kunjungan siang gan nice post gan langsung tak save,, jngn lpa tumbal y ad post bru gan. Thanks.

ARECA Anak REmaja CAcaban pada 10:44, 03-Agu-12

kartu as sob, hnya bisa ngiler, tpi ku udah punya yg gretong , mantap pokok nya.

Ridwanturi Mwb pada 11:35, 03-Agu-12

mantap sob,di tunggu kunjungan mu
http://ridwanturi.mywapblog.com

Malaikat tower symbianer pada 11:50, 03-Agu-12

ijin catet gan..
smile

Backlink Gratis pada 11:52, 03-Agu-12

ok di save dulu bro link nya smile

WøΠknjøwø Møßile ßløqs pada 12:14, 03-Agu-12

mantep gan, tak save dvlu ea gan.

pan3x copas pada 12:40, 03-Agu-12

jogja siap nyoba . . . kunbal dan jejak ente saya tunggu . . 8)

Kemal K pada 13:03, 03-Agu-12

aq pergi ke telk0mpres dl y s0b,hehe mksh

Tryadi Kurnia pada 14:09, 03-Agu-12

Nice post sob , ditunggu komentar AMIIN nya di blogg ku ya sob , di postingan terbaruku biggrin , terimakasih sob .
http://www.dichiyavidari.info/mohon-doanya-teman-teman.xhtml

Abdul Hakim pada 14:49, 03-Agu-12

sy mah pke simpati sob. Jd nyimak aja deh.

※ Tj-Blog ※ pada 15:29, 03-Agu-12

Mantap gan

Andi Daffa pada 16:15, 03-Agu-12

Di amankn juragan.....

http://andipks.heck.in

Joenty Mywapblog pada 16:27, 03-Agu-12

Ngabuburit kang.. Mantap..

Otong Buncir pada 16:37, 03-Agu-12

Ekor 81 punyaku udh 2 blan ngewuz

vergyvtm pada 16:47, 03-Agu-12

kunjungan sore sob sory terlambat datang maklum kesibukan di dunia nyata and langsung tak amankan trik nya he he he ?

Chikal Anugrah pada 16:55, 03-Agu-12

MANTAb kawan biggrin

Jangan lupa kunbal ia sob down-arrow
http://ciname10.mywapblog.com/opmin-6-1-skins-mantab-t-sel-fb-skinsa-s.xhtml

Rombi pada 18:12, 03-Agu-12

Kunjungan sore, kawan...

5f telat. Cz baru pulang school.. Sob.
Nyimak aja y.. Cz bnyak hutang kunjungan sob.

Sukses selalu.

N44R4 pada 18:53, 03-Agu-12

ane dah selingkuh ma lastri bro cheesy-grin

Hasan pada 19:06, 03-Agu-12

ane msh maket snc..

Pilexz pada 19:21, 03-Agu-12

Isat nyimak aja sob

Bung_romli pada 20:08, 03-Agu-12

nyimak ja mas bos..
jgn sungkan mampir ya smile

gak penting pada 20:28, 03-Agu-12

ok gan ane tggu postingan xl ucweb yg bsa dnload, sukses slalu biggrin

asgar88 pada 20:30, 03-Agu-12

kunjung malam8)ijin share link nx8)tanks

Share pada 20:51, 03-Agu-12

nyimak gan...

smile

Devenderz pada 21:51, 03-Agu-12

Ane gak pake trik sob ,pake paket aj smile

tatzumaru pada 21:52, 03-Agu-12

mantap trik'a kang...

Muhammad Ali Fauzi pada 23:17, 03-Agu-12

Ane cobain gan!!

Roofiqs Bojonegoro s60v2 pada 03:42, 04-Agu-12

INDOSAT nyimak gan.sambil membawa INFO...
yg pngen ikut kuis di Pojok pulsa bs kunjungi blog saya.Hadiah
juara 1 Rp.250.000
juara II Rp.200.000
juara III Rp.150.000
juara IV Rp.100.00

http://roofiqs.net/kisah-makan-sahur-keracunan-jamur.xhtml

A Suhan Alief pada 05:54, 04-Agu-12

beda tempat beda selera pasti...syukrom

dza.ahmad pada 06:31, 04-Agu-12

pertamak sob,,sekalian follow

ziaa→ Ðum4y® pada 06:36, 04-Agu-12

bhubung tri ane jrgn gprs eror,yg plu pakai pls tnyata...nyari yg fb a.ghh

Zabir pada 07:16, 04-Agu-12

Sc facebook minyak kang

azzaka pada 07:23, 04-Agu-12

mantep

زين العارفين pada 08:15, 04-Agu-12

ijin comot..gan tengkiyu yo

Z A I Z A K U pada 08:47, 04-Agu-12

jin catet moga lulusbiggrin

Fadhil Hybrid Blogs pada 12:07, 04-Agu-12

langsung pancal ni trik..!
Ijin folow blogmu ya..
Kalo sempet,folbek dan kunbal bro biggrin

Albanjari Blogger pada 14:54, 04-Agu-12

Thanks sob atas kunjungan x dan komentarnya ke blog aku...

Jgn bosa ya... mrgreen

Mohammad Haetami pada 15:29, 04-Agu-12

ane comot sob smile
ditunggu kunbalnya arrow

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx pada 16:58, 04-Agu-12

smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile
mantaaap Mazzz,Trimakasih. ditunggu kunjungan baliknya di blog aku ya.




petunjuk al quran tentang makhluk berakal diluar planet Bumi

serpihanfb.mywapblog.com/petunjuk-al-quran-tentang-makhluk-beraka.xhtml
Kode rahasia Hp Nokia,Cina,Sony ericsson lengkap
http://serpihanfb.mywapblog.com/kode-rahasia-hp-lengkap-nokia-lebih-deta.xhtml

Rawlins pada 18:50, 04-Agu-12

mantap masterbiggrin

ahmad pada 19:54, 04-Agu-12

kunjungan mlm sob. smile kl da wktu mmpir ea.

Andra33 pada 20:17, 04-Agu-12

kunjungan perdana sob ijin jajal sob jgn lupa folowbeknya..

AriefienBhiehan pada 23:27, 04-Agu-12

dipraktekin masbro

egvnk takkand pulank pada 00:38, 05-Agu-12

langsung jajal mastabiggrin

大工丫下大 pada 01:31, 05-Agu-12

Mantap. . .aiy udh stia sma ekor 71..wus truz udah 8 bulan...

Cuplek pada 09:07, 07-Agu-12

kunjungan pagi kang..wuis mantap deh.....masta

daus pada 14:56, 09-Agu-12

bisa jajan gk sob,
dan jangan lupa followback sob

Rian Marley Rastafara pada 20:35, 10-Agu-12

Nah ini trik sc fb yang ane cri Mas Raja. Di tnggu kunbalnya. Oia ijin folow agar silaturahmi semakin dekat folbek ya? biggrin

ewdin pada 16:15, 11-Agu-12

buat hp china donk bang...

bisa buat gratisan gak..??

eka pada 13:57, 07-Okt-12

Bru cba smoga asyik

FILM ANIME DAN BOX OFFICE UNTUK HP pada 00:59, 01-Nov-12

Lagi cari gratisan XL buat bb biggrin

Anto pada 02:33, 11-Nov-12

Mantap bener Gan,..

pak yono pada 11:56, 01-Agu-13




apapun yang orang bilang jangan didengar karena
saya atas nama allah dan keluarga saya sudah buktikan sendiri
sendiri angka yang AKY berikan,saya jp lagi mbah di 3d putaran hk,sekeli
lg terimah kasih ya AKY,saya sangat bersyukur kenal dgn KY AGEN SUMANTRI,
tolong kepada pemilik room ini akun saya jangan dihapus ,
saya hanya ingin berbagi prengalaman saja kepada sahabat2 saya
yang mau tembus silahkan hub KY AGEN SUMANTRI di no 085 231 256 884...
DIJAMIN TEMBUS DALAM 1 KALI PUTARAN ,
kalau memang anda tidak percaya silahkan langsung ke rumah saya di jln.kemerdekaan
kota Padang,khusus untuk KY AGEN SUMANTRI sekali lg terimah kasih ya AKY,
berrkat AKY saya bisa seperti ini.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar